Perpustakaan Universitas Quality

Perpustakaan Universitas Quality

OPAC (Online Public Access Catalogue)

Menu

  • Beranda depan
  • Library News
  • Info Perpustakaan
  • Library Location
  • Cek Pinjaman Anggota
  • Perpanjang Pinjaman Mandiri
  • Pustakawan
  • Bantuan pencarian
  • Form Usulan Buku Baru
  • Buku Panduan Perpustakaan
  • Koleksi e-Book
  • MASUK Pustakawan
  • FAQ
    Flag Counter

Koleksi

Meningatkan Kemampuan Siswa Menentukan Turunan Fungsi Tunggal Dengan Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Team Assited Individialization Di Kelas XI IPS SAM Muhammaddiyah Kabanjahe Tahun Pelajaran 2012/2013

Ginting, Dewi Sartika Br
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to  Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon

Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Perkalian Suku Dua Bentuk Aljabar Di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 43 Kabanjahe Tahun Pelajaran 2013/2014

Risqa, Apria
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to  Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon

Search Result


Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "IMPROVE THE OF ABILITY"
Permintaan membutuhkan 0.078 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Copyright © 2017, Perpustakaan Universitas Quality
  • Beranda depan
  • | Quality Official
  • | Library Official
  • | Jurnal
  • | Repository
  • | Facebook
  • | Instagram
  • | Kerjasama Perpustakaan
Chat With Librarian

Please type your name before starting in conversations.


You may also hit Enter button to starting in conversation.