Perpustakaan Universitas Quality

Perpustakaan Universitas Quality

OPAC (Online Public Access Catalogue)

Menu

  • Beranda depan
  • Library News
  • Info Perpustakaan
  • Library Location
  • Cek Pinjaman Anggota
  • Perpanjang Pinjaman Mandiri
  • Pustakawan
  • Bantuan pencarian
  • Form Usulan Buku Baru
  • Buku Panduan Perpustakaan
  • Koleksi e-Book
  • MASUK Pustakawan
  • FAQ
    Flag Counter

Koleksi

Pengaruh Pembelajaran Keterampilan Berbicara Dengan Menggunakan Metode Debat Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Persoalan Faktual Di Kelas V SD Negeri 101804 Gedung Johor T.A 2018/2019

Hafni, Fauziah
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to  Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon

Penggunaan Model Pembelajaran NHT Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Lambang Bilangan Romawi Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas IV SD Negeri 060934 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018

Nainggolan, Riona Sepsa
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to  Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon

Search Result


Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "CONVENSIONAL LEARNING"
Permintaan membutuhkan 0.0936 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Copyright © 2017, Perpustakaan Universitas Quality
  • Beranda depan
  • | Quality Official
  • | Library Official
  • | Jurnal
  • | Repository
  • | Facebook
  • | Instagram
  • | Kerjasama Perpustakaan
Chat With Librarian

Please type your name before starting in conversations.


You may also hit Enter button to starting in conversation.