APA Style

Siboro, Lita Esensi. (2020). Pengaruh Penggunaan Model Contextual Teaching and Learning Berbantuan Alat Peraga terhadap Hasil Belajar SIswa pada Materi Perpindahan kalor di Sekitar Kita Kelas V SD Negeri 060938 Medan Johor T.A 2019/2020 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Siboro, Lita Esensi. Pengaruh Penggunaan Model Contextual Teaching and Learning Berbantuan Alat Peraga terhadap Hasil Belajar SIswa pada Materi Perpindahan kalor di Sekitar Kita Kelas V SD Negeri 060938 Medan Johor T.A 2019/2020. Medan: UQFKIP-PGSD, 2020. Skripsi.

MLA Style

Siboro, Lita Esensi. Pengaruh Penggunaan Model Contextual Teaching and Learning Berbantuan Alat Peraga terhadap Hasil Belajar SIswa pada Materi Perpindahan kalor di Sekitar Kita Kelas V SD Negeri 060938 Medan Johor T.A 2019/2020. Medan: UQFKIP-PGSD, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Siboro, Lita Esensi. Pengaruh Penggunaan Model Contextual Teaching and Learning Berbantuan Alat Peraga terhadap Hasil Belajar SIswa pada Materi Perpindahan kalor di Sekitar Kita Kelas V SD Negeri 060938 Medan Johor T.A 2019/2020. Medan: UQFKIP-PGSD, 2020. Skripsi.