PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA REDDOORZ NEAR MIKIE HOLIDAY BERASTAGI

Ingan Ukur Br Sitepu, Menanti Sembiring, Feri Fernandes Ginting

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan price discount terhadap kepuasan pelanggan pada Reddoorz Near Mikie Holiday Berastagi. Metode analisis data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan kualitas pelayanan dan price discount berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan namun Price discount tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Reddoorz Near Mikie Holiday Berastagi. Hasil koefisien determinasi menunjukkan sebesar 0,183 yang berarti 18,30% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan dan price discount.

Keywords


Kualitas pelayanan, price discount, kepuasan

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.36764/jg.v4i1.687

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 
Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional