HUBUNGAN KOMPETENSI GURU DAN PERAN ORANG TUA DENGAN PENERAPAN PROYEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI SEKOLAH DASAR NEGERI SE-KECAMATAN PARANGINAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Herlambang, Dkk. (2022). Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Sebuah Orientasi Baru Pendidikan Dalam Meningkatkan Karakter Siswa Indonesia. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia
Keputusan Kepala Badan Standar, Kurikulum, Dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Nomor 009/H/Kr/2022 Tentang Dimensi, Elemen, Dan Subelemen Profil Pelajar Pancasila Pada Kurikulum Merdeka
Kemdikbudristek. (2022). Implementasi Kurikulum Merdeka.
Kemendikbud. (2021). Panduan Pengembangan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan.
Kurniasih, Imas dan Sani, Berlin. (2017). Ragam pengembangan model pembelajaran untuk peningkatan profesionalitas guru. Bandung: Kata Pena.
Mulyasa. (2019). Menjadi Kepala Sekolah Profesional. Bandung, PT. Remaja Rosdakarya
Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi No. 56 Tahun 2022 (2022). Permendikbud No. 56 Tahun 2022 Pedoman Penerapan Kurikulum Merdeka.
Rusnaini (2021), Intensifikasi Profil Pelajar Pancasila Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Pribadi Siswa. Jurnal Ketahanan Nasional Vol. 27, No. 2, Agustus 2021, Hal 230-249 Doi:Http://Dx.Doi.Org/ 10.22146/Jkn.67613 Issn:0853-9340(Print), Issn:2527-9688
Wiyanarti Erlina, Dkk (2023) Profil Pelajar Pancasila Sebagai Upaya Dalam Membentuk Karakter Masyarakat Global Pp. 14-28 Jawa Barat, Indonesia
DOI: http://dx.doi.org/10.36764/jc.v8i1.1364
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional